Tempat Kumpul Sman 45

Sabtu, 23 April 2016

Cara Merawat Baterai Android Agar Awet Dan Tidak Cepat Rusak


Smartphone android yang sudah banyak penggunanya karena penjual pasar dan banyak peminatnya untuk mengunakan aplikasi aplikasi canggih yang sekarang sudah ada banyak sekali di Google Play Store. Banyak sekali merek smartphone android yang bisa kita pilih dan di beli sesuai dompet kamu. Tetapi kualitas android kamu juga penting untuk masa depan smartphone kamu agar awet dan tidak cepat rusak, Banyak juga orang tertipu membeli android di toko yang tidak terpercaya akibatnya smartphone cepat rusak dan tidak ada garansi. Sesuai dengan judul 'Cara Merawat Baterai Android Agar Awet Dan Tidak Cepat Rusak' biasanya baterai android cepat rusak dan mengembung karena pemakaian yang berlebihan, Contohnya ketika baterai sudah habis kamu mencash android kamu sambil kamu mainkan, Karena itu baterai tidak terisi dengan baik membuat baterai panas dan mengembung, Berikut ini tips cara agar baterai android kamu tidak cepat rusak dan habis.

Cara Merawat Baterai Android :
  1. Jika kamu sedang men-charger seharusnya kamu mematikan smartphone android kamu agar baterai cepat penih dengan baik, Jangan kamu cabut cashan android kamu sebelum batrai sudah terisi penuh hingga 100%, Dan cash android saat sudah 15% jangan cash smartphone kamu saat batrai tidak lagi tersisa atau habis sama sekali.
  2. Jangan mengunakan GPS jika tidak benar benar di perlukan, karena hal tersebut dapat membantu awetnya baterai kamu hingga lama.
  3. Jangan lupa menutup aplikasi dan game yang selesai digunakan, Agar aplikasi dan game tidak berjalan terus menerus saat android tidak di gunakan.
  4. Kurangkan kecerahan layar saat kamu mengunakanya di tempat yang tidak begitu terang sehingga membuat awetnya baterai.
  5. Gunakan aplikasi penghemat daya baterai kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store banyak sekali aplikasi penghemat baterai yang bisa kamu download dan instal.
  6. Sebaiknya jangan dengarkan musik saat ingin tidur di smartphone karena jika kamu lupa mematikan music tersebut saat kamu bangun di pagi hari baterai android kamu akan habis.
  7. Gunakan mode getar untuk pesan yang masuk, Jangan gunakan mode getar dan suara.
  8. Saat android tidak benar benar di gunakan pilih lah mode penerbangan agar batrai tetap awet.
Baca juga artikel '5 Game Android Terpopuler (WAJIB DI DOWNLOAD)' Somoga bermanfaat untuk kalian semua :)

Cara Merawat Baterai Android Agar Awet Dan Tidak Cepat Rusak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar